Update Status Gokil Lucu Terbaru

Update Status Gokil Terbaru 2013 - Kata Mutiara Gokil. Posting kali ini Kumpulan Update Status Gokil Lucu Terbaru untuk facebook/twitter/bbm. Pas lagi malam minggu nih, biasanya yang gak punya gebetan update status galau di akun fb atau twitter nya. Buat yang gak mo galau baca deh update status gokil anti galau yang lucu dan bikin ngakak, mulai dari bijak, nasehat dan agak ngeres.


Kumpulan Update Status Gokil Lucu Terbaru

Cewe selalu minta cowo yg bisa ngajak dan bawa mereka hal yg lebih positif, tapi kenapa dikasih yg "positif" malah minta PERTANGGUNGJAWABAN

perbedaan Remaja Labil dan Lelaki Sejati= Lelaki Sejati: aku cinta padamu. Remaja Labil: aku cinta dadamu..

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.

Siklus cowo dilihat dari susu yg diminum.. Bayi: ASI | Balita: Susu kaleng | Remaja: Susu high protein | Dewasa: ASI lagi..

Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong..

perbedaan baju dan mata: cuci baju bikin pakaian bersih, cuci mata bikin pikiran kotor..

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

Istri kadang ga konsisten, maunya dicintai apa adanya, tapi ga mau dinafkahi apa adanya (¯―¯٥)

Jaman sekarang hidup tanpa HP tu ibaratnya uda kaya sayur tanpa garam, atau jomblo tanpa sabun..

Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!

Kadang punya pacar terlalu cakep bikin sakit hati, tapi pacar jelek bikin nyesek hati..

Pacaran ama yg pake behel? Enak loh... Kalo ciuman kena gigi uangg kembali... #uhuk

Wanita semakin sexy jadi pusat perhatian, pria semakin sexy malah dituduh "Homo" -_-

Nembak cewe ngga sulit kok, yang sulit itu nerima kenyataan kalo kamu ditolak nantinya.. :|

Aa, neng mau chunkybar | kbetulan ada nih *nunjuk retsleting* | Itu mah bkan chunkybar, tapi permen coklat payung

Galau itu Cuma pantas buat yang punya relationship. Kalo jomblo apa yang digalauin.. pacar aja nggak punya.. :|

Lo knp murung bro? | Pacar gue ngambek | Biasa kali. Cewe emg gitu | Sapa bilang dia cewe, dia cowo tau | o_O

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES..

Neng, mau liat pertunjukan naga gak? | Mau dong A | *buka retsleting* nih | Itu mah cacing, bkn naga | -_- FAAKK!!

Aku mau kok ngefollow hati kamu, asal kamu unfollow, report spam dulu hati pacar kamu..

Maksud hati memeluk gunung, tapi ternyata enak'an di pegang. #salahfokus

Jangan takut mencoba hal "BARU". Seperti misalnya : "BARU" putus, "BARU" di selingkuhin, karena itu merupakan pelajaran sangat berharga..

Apa yg membuat cowok terlihat macho? huruf C, tanpa dia, cowok akan terlihat maho (¯―¯٥)

Harimau mati meninggalkan belang, mantan mati meninggalkan kenangan. #eaakk

Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah. so, memintalah dengan posisi tangan diatas..

Sebelum ada Twitter, para jomblo kesepian menyendiri di kamar. Pas Ada Twitter/FB, jomblo rame2 nge-GaLau di timeline..

Baru liat girlband pake jilbab udah heran, gimana kalo liat boyband pake jilbab?

Depan gue ada angkot,di kaca belakang ada tulisan "Hari gini ngga punya pacar??" *stay cool* *pura2 ga baca*

Cowo yg berani jalan ditempat gelap, blm tentu berani kalo ditinggalin sama pacarnya. #uhukk

Dalam cinta, kejujuran & percaya itu harus ada. Jika tidak, tak ada gunanya mencinta. So, jika kamu tak bisa jujur, jomblo aja selamanya..

Bibir kamu tipis banget.. pasti dulu sering diamplas sama bibir mantan kamu ya?

Cinta itu bukan berarti harus pacaran.. misalnya: Cinta rupiah, Cinta ayah dan ibu, dan Cinta Tanah air..

Cinta jarak jauh sih gampang, yg susah itu bercinta jarak jauh..

Diucapin selamat pagi sih sering, diucapin selamat menempuh hidup baru aja yg belum pernah #uhuk

Beb, beliin aku BONEKA | Ya udah, Nih.. | Lho, ini kan KANEBO? | Yaelah, kan tinggal dibalik doang.. | x__x

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu dilupakan oleh orang yang punya banyak hutang kepadamu..

Gak yang jomblo, gak yang LDR. kalo malem pasti cuma bisa mainin hape. kasian.. :|

Gebetan datang dan pergi. Tapi cuma mantan yang selalu ada di hati.. #uhuk

Mendingan Jomblo ketika si cewe bilang ‘aku suka padamu’, dan cowonya jawab ‘aku suka dadamu’

Persahabatan sering berakhir dengan cinta. Tetapi cinta tak selalu berakhir dengan persahabatan..

Couple: Lari sore bareng pacar | LDR: Lari sore bareng temen | Jomblo: Lari dari kenyataan..

Katatnya Cinta tak harus memiliki. Berarti kalo hamil duluan nggak mesti harus tanggung jawab kan?

Terkadang cinta buta itu sama kejamnya dengan perjudian. sama2 bisa bikin yang beriman menjadi murtad..

Baru kenal langsung ngomong cinta itu udah biasa. Tapi kalo baru kenal langsung hamil, itu baru luar biasa \(´▽`)/

Cowok kalo pengen punya pacar cantik nggak perlu gedein badan, cukup dompet elo aja yang digedein! (ˇ_ˇ")

Sebenarnya enakan pacaran ama Alay. Coz dia ga mungkin selingkuh, karna bisanya CheL1n6kuH. ┒(ˇ_ˇ)┎

Akhirnya gue tau knp kalo orang telat selalu panik, setelah sang pacar telat dateng bulan misalnya..

Cowo yg model rambutnya #Mohawk, biasanya cenderung disukai cewe. dan cowo yg model rambutnya #Mahowk, biasanya disukai cowo..

Semua hal yang kita lakukan pasti punya resiko. Ibarat pepatah "Main air basah, Main api hangus, Main sabun ketagihan"

PDKT-an datang kpd orang yg menginginkan masa depan. Dan mantan datang kpd orang yg ingin terjebak di masa lalu..

Wanita temukanlah pria yg akan mengubah hidupmu lbih baik, bukan dia yg hanya mngubah status facebookmu jdi relationship..

Kalo di kaskus semua dipanggil ‘gan’, kalo di twitter semua dipanggil ‘min’, kalo di fesbuk semua ngomong sama tembok..

Halo, kami mnawarkan alat kecantikan untuk kulit dan wajah agar bersih & cantik | ga ah mbak, saya pake photoshop aja | -__-

Berterimakasihlah pada orang jelek, karena berkat mereka, kita bisa terlihat ganteng..

biasanya.. orang yg betah sama 'hubungan jarak jauh' itu karena yg deket nggak ada yang mau. biasanya loh ya.. :|

Orang Alay itu ga mungkin punya pacar, Tp punyanya p4c4L.... :|

Pacaran itu saling menyayangi bukan saling menggerayangi..

Cara mudah mengenali apakah seorang cewe perawan/janda: 1. Dekati 2. Pasang senyum menggoda 3. Pinjam KTPnya

Makan dan minumlah sebelum tidur secukupnya, karena bermimpi itu butuh tenaga, apalagi mimpi dikejar mantan ┒(ˇ_ˇ)┎

Handphone jaman sekarang tipis2 ya. saingan sama pembalut nih?

Daripada memanas2in mantan & membuat cemburu, mendingan melakukan adegan panas & bercumbu ama mantan. #Nasehat

Alay gak mungkin masuk surga, tapi yg pasti mereka masuk culga ┒(ˇ_ˇ)┎

Punya pacar sih 1, tp tuntutannya banyak... Ya udah sih, mendingan sekalian punya banyak pacar #bijak

Jomblo bukan seperti kejahatan yg akan trjadi krna ada kesempatan, tp jomblo trjadi krna nggak pernah dikasih kesempatan.. -__-

Tidak semua setan itu jelek. Sebagian ada yg cakep. Kalo ngga percaya, bercerminlah..

Cowo berjenggot tipis lebih disukai daripada cowo berdompet tipis..

Kalo kamu Jd Org baik trs sering dimanfaatin org, ya jgn marah, karena org baik memang bermanfaat kok. ┒(ˇ_ˇ)┎

Ada KELAM dalam KELAMin. Jika sembarangan menggunakan kelamin, maka masa depanmu akan kelam..

Galau adalah saat elo ngaku ganteng, tapi nggak ada satu orang pun diplanet ini yang percaya sama omongan lo!

Aku ini berjiwa penolong, karena itu aku selalu nolongin org2 yg kesepian & butuh pacar. Tp yg cakep aja ┒(ˇ_ˇ)┎

Jangan takut jika kamu jadi orang kecil, tapi takutlah kamu jadi 'orang besar' namun anu-nya kecil. :|

Miring susah masukinya, Tengkurap bingung masukinnya gmna?. Terlentang, ah.. Akhirnya masuk jg. Ribet bgt nih sendal jepit..

Memancing adalah kegiatan yg membuat tubuh rileks, kecuali memancing keributan..

Lebih baik diam dan terlihat bodoh daripada sok tau dan terlihat sangat bodoh..

#Korea aku cinta kamu = Saranghae (sarange), kalo aku bercinta dgn kamu = Sanghae (sange)

Posisi saat kita tidur itu berkaitan dg apa yg kita mimpiin. Coba aja tidur dg posisi setengah ngangkang, pasti mimpinya aneh2.. -_-

Jangan pernah malu jadi pengangguran. Dgn jadi pengangguran scara ga langsung kita memberikan kesempatan kerja kpd orang lain..

Lelaki sejati itu tidurnya pake guling yg bisa nafas *mikir keras*

Ibarat jalan, cewek itu seperti jalan yg ada di pegunungan. banyak tanjakannya..

Kalo ada Cewe yg dicium matanya merem, bukan brarti menikmati ciuman trsebut, melainkan ga tahan liat muka cowonya..

Pacaran itu seperti berjudi, butuh modal, menang brarti menikah, kalah berarti putus..

Aku sayang dia, tp aku jg nafsu padamu. Karna itu aku ga bisa kehilangan kalian berdua..

Semua lelaki itu buaya, wanita itu ubang buaya & ketika bertemu akan menghasilkan buaya2 baru #bijak

BaruJadian Sayang kok lama sih mandinya? | #LamaPacaran Woii cepetan !! Lu mandi apa nyabun !! (¬_¬")

Bagaimana apakah masih galau? Kalo masih baca dulu posting sebelumnya kumpulan Update Status Anti Galau. Sekian posting Status Gokil Terbaru FB/Twitter/BBM kali ini, jangan lupa like and share yah ;)

Beberapa Keunggulan Server Jelita Pulsa Murah

  • Satu Modal Beragam Layanan
    Tidak perlu modal terpisah. Hanya dengan satu deposit, Anda sudah bisa berjualan pulsa murah, token PLN, voucher game dan membuka layanan loket pembayaran PPOB.
  • Harga Pulsa yang MURAH
    Harga dasar yang kami berikan relatif murah dan bisa Anda bandingkan dengan dealer pulsa yang lain.
  • Pendaftaran MUDAH dan GRATIS
    Cukup mengirimkan SMS ke Center kami, Anda sudah bisa menjadi member kami dan tentunya tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.
  • Modal RINGAN dan AMAN
    Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- akan menjamin Anda untuk bisa memiliki usaha dengan modal kecil.
  • Proses Deposit yang MUDAH dan BEBAS BIAYA ADMIN
    Deposit bisa Anda setorkan langsung ke kantor kami ataupun via transfer bank dan tanpa adanya potongan ataupun biaya admin.
  • Cara Transaksi yang MUDAH dan PRAKTIS
    Transaksi bisa tanpa kode dan banyak pilihan jalur transaksi : SMS, Telegram, GTalk dan support transaksi via Web Report.
  • Proses Transaksi yang CEPAT dan AKURAT
    Kecepatan transaksi yang terjamin selama tidak ada trouble di sisi operator. Disertai pula Voucher Serial Number yang menjamin pulsa masuk dengan akurat.
  • Ada Web Report
    Adanya web report akan memudahkan Anda dalam melakukan rekap transaksi harian serta memonitor perkembangan jaringan Anda.
  • Ada Web Cetak Struk
    Bagi Anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin dipercaya.
  • Layanan Transaksi 24 jam NONSTOP
    jelita pulsa siap melayani transaksi Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu (nonstop), terkecuali ketika ada maintenance.
  • Customer Servis yang Ramah dan Siap Melayani
    Kemudahan melakukan komplain jika mengalami Anda mengalami kesulitan, baik melalui chat YM, telepon maupun SMS.
  • Bisa Didownlinekan
    Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen, Anda juga bisa mendaftarkan downline (agen) dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline.

TIGA LANGKAH MUDAH MEMULAI BISNIS PULSA ELEKTRIK ONLINE TERMURAH

1. DAFTAR SEBAGAI AGEN PULSA ALL OPERATOR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : J#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh : J#COUNTER PULSA#BALI
Kirim ke : SMS CENTER
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Jadi MD Jelita Pulsa Murah
2. MENGISI SALDO DEPOSIT PULSA MURAH
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Saldo Jelita Pulsa Murah
3. MULAI TRANSAKSI BERJUALAN PULSA ELEKTRIK
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Hangouts, Telegram, Nimbuzz maupun BBM.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER
Format transaksi lengkap ⇒ Cara Transaksi di Server Jelita Pulsa Murah
DAFTAR SEKARANG GRATIS
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
100% GRATIS….!